Iklan

Rabu, 24 Agustus 2011

Nigahiga, BreezyMusic123, & mcSinging123

So guys.. what's down?? Hari ini gue iseng nyari-nyari video cover-an lagu barat atau indonesia atau zebra.. Lalu gue ngeliat video *Ini 
Atau kalau kalian penasaran lagi kalian bisa liat *Ini lagi
Atau.... *Ini lagi lagi
Gue ketawa nontonnya.. Orang ini aneh tapi lucu sekali.. Dan sepertinya dia punya obsesi tersendiri untuk lampu. Ya, di video-video nya lampu suka di sebut-sebut, disebut sebagai payung, cewek, bahkan bisa memiliki perasaan! Dan untuk setrikaan juga sama. Bisa jadi lampu, atau jadi setrikaan... Lucu lah intinya xD
Dan...matter of fact, he is number one in Youtube! --> Bukti <-- Gue gak tahu kenapa gue baru tahu sekarang, tapi gue nyesel dikit karna gak suka buka Youtube dulu. Dulu gue mikirnya, "ngapain gue ngeliatin home made-an? Padahal... Oke lupakan :)

Ngg...sebelum gue nemu video-video Nigahiga, seperti yang gue bilang gue lagi nyari-nyari video orang yang ngecover lagu (rap biasanya). Dan gue nemu dua orang ini : Cewek gila & tipe cewek idaman gue .

Oke...segitu aja buat post kali ini.. Sampe ketemu.. TEEHEE!!! xDDD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar