Iklan

Selasa, 02 Agustus 2011

Diary - 1

Well, tumben aku jadi ingin menulis tentang kehidupan sehari-hari ku. Dulu, aku pikir, "untuk apa membuat diary? Kayak cewek aja". Tapi, aku pikir-pikir lagi, mungkin suatu saat akan berguna. Ketika kita sudah tua, dan kita ingin membuka lembaran-lembaran masa lalu, maka kita bisa membuka blog ini. Tempat untuk menulis apapun yang kau suka. Mungkin suatu saat aku akan ketawa-ketawa membaca tulisan-tulisan ini lagi. Jika aku menulis hal-hal yang lucu tentunya.
Mungkin aku memang terinspirasi oleh Raditya Dika yang sukses membuat blog nya menjadi sebuah buku komedi. Di sisi lain, aku takut dikira nyontek. Plagiat, niru-niru, dan gak kreatif. Tapi, ide dia itu memang brilian :D

Terserah lah orang mau bilang apa, yang jelas ini hanya untuk kesenangan pribadi ku saja :).


Alright, mau nulis tentang apa dulu ya? Sekarang aku lagi di bandara. Mau pulang ke Samarinda. Sudah duduk anteng di ruang tunggu nih. Dan gak, ruang tunggu nya gak kayak ruang tunggu di stasiun kereta yang sumpek abis. Disini luas sekali. Well, itu gak penting. Yang penting adalah agar aku gak congek dengerin orang ngumumin keberangkatan pesawat citilink gua. (Kenapa pake gua? Biar rasa gak kaku lah :) ) Nah, cerita nya kan gue baru sampe nih di ruang tunggu. Abis di cek sama mbak-mbak penjaganya yang lagi asik mainin hape, abis itu gua nyari toilet. Udah kebelet nih! turun beberapa anak tangga, sampe juga akhirnya di toilet cowok. Gua cari pispot Spiderman aje. Ya, soalnya mereka nempel di dinding kayak laba-laba. Gue kencing. Eh, gue teken dulu tu air flush nya. Sapa tau gak jalan, kan berabe... gue gak mau kon*ol gue yang ganteng diliat bencong bandara kan. Sesudah nya gue mau cuci tangan. Berhubung di atas tu pispot ada kotak yang ada keliatan kayak tisunya, gue coba buat tarik tisu dari bawah.
Lho? Kok gak ada?
Gue coba dari samping. Ada semacam tombol gitu. Gue teken-teken, puter-puter.
Gak bisa juga.
Gue diem sebentar. Gue bingung.
Nah, di kotak itu ada tulisan digital " 5.00 ". Entah itu maksudnya menunjukkan jam atau apa. Tapi yang gue tahu waktu sekarang adalah 05.30.
Oooooh....akhirnya gue nyadar, itu maksudnya 5 liter air. Ya, mungkin 5 liter, atau 5 apa di bawah nya liter lupa. Yang jelas gue ketipu waktu itu.
Gue tenteng tas kresek gue yang berisi oleh-oleh dari bandung, Kartika Sari boo'.. Mahal. Nah,
gue tenteng sampe ke wastafel. Gue bercermin. Muka gue ganteng juga ya.. -________-
Oke, skip dari omongan membanggakan diri sendiri eta. Gue mulai cuci tangan. Lalu gue liat ada sabun, tumben deh gue pake tu sabun. Tumben gue jadi higienis dan cinta kebersihan. Mungkin ini gara-gara pengaruh dari Mas Aswin, temen sekamar gue yang baru. Orang nya rapih dan bersih banget. Kamar nya yang paling rapih di kosan (untuk cowoknya). Gak tahu ceweknya, karena gue gak berani masuk gedung cewek, takut dikira macem-macem.
Pas gue selesai cuci tangan, gue ngeliat ada bekas odol disitu. Yuck...jijik abis dah. Ini orang jorok banget ya, odolnya gak dibersihin. Gue suka jijik ngebayangin kalo orang lagi sikat gigi dengan penuh odol di mulutnya. Gue jijk ngebayangin jigong-jigong.
Gue jijik.

Tapi, waktu itu gue mikir, masih mending disitu ada odol. Wajar kan kalo ada odol di wastafel? Apalagi ini bandara. mungkin ada orang yang abis tidur di bandara, dan sebagainya. yang gak wajar itu kalo gue nemu kondom bekas pake' semalem sama pramugari di wastafel.
Nah, itu gue baru kaget.


Oke deh... sekian dulu. Pesawat mau berangkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar