Iklan

Jumat, 24 Juni 2011

10 Penyebab Polusi Udara

Polusi udara disebabkan oleh berbagai hal. Bumi adalah besar di membersihkan udara sendiri. Namun, polusi udara telah tumbuh begitu banyak, bumi tidak dapat lagi membersihkan semua itu. Hal ini mulai memiliki efek buruk pada lingkungan seperti menyebabkan hujan asam, kabut asap dan berbagai macam masalah kesehatan.
 


Pembakaran Mesin Exhaust
 

      Mobil, truk, pesawat jet dan kendaraan mesin pembakaran lainnya menimbulkan polusi udara. Knalpot dari ini berisi karbon monoksida, nitro oksida dan oksida gas. Jenis polusi udara menciptakan kabut (seperti yang terlihat di Los Angeles) yang menyebabkan masalah kesehatan pernapasan dan lubang di lapisan ozon, yang meningkatkan paparan sinar matahari yang berbahaya.
 

Pabrik
      Pabrik, bangunan kantor, rumah dan stasiun pembangkit listrik membakar bahan bakar fosil, yang menyebabkan polusi udara. Pembakaran minyak dan batubara (bahan bakar fosil) juga memberikan kontribusi untuk asap. Polusi udara ini menghancurkan tanaman, bangunan dan menciptakan kerusakan oksidasi pada besi.
 

Minyak tanah
 

    Kilang minyak bumi dan hidrokarbon rilis berbagai partikulat yang mencemari udara.
 

Power Lines

  
  Beberapa saluran listrik yang tidak terisolasi dan tegangan tinggi. Hal ini menciptakan polusi udara.
 

Pestisida
 

  
Pestisida digunakan untuk membunuh hama indoor dan outdoor, insektisida yang digunakan untuk membunuh serangga dan herbisida untuk membunuh gulma menggunakan semua penyebab polusi udara.
 

Fallout radioaktif

  
   Kejatuhan radioaktif menyebabkan polusi udara dari energi nuklir tersebar, yang merupakan debu.
 

Pupuk Debu

  
   Debu dari pupuk yang digunakan untuk membantu tanaman tumbuh menyebabkan polusi udara.
 

Indoor Polusi Udara
 
 

     Sindrom gedung sakit (SBS) adalah istilah yang digunakan ketika ada polusi udara dalam ruangan. Hal ini terjadi ketika tidak ada ventilasi cukup untuk mencairkan asap beracun dari karpet baru, cat dan / atau bahan kimia pembersih yang digunakan di dalam ruangan. Mold juga dapat menyebabkan SBS.
 

Operasi Pertambangan
 

   
Pertambangan menyebabkan polusi udara dengan melepaskan berbagai partikel.
 

Mills dan Tanaman

  
   Mills dan tanaman, termasuk pabrik kertas, pabrik kimia, pabrik besi, pabrik baja, pabrik semen dan pabrik aspal, melepaskan emisi ke udara menyebabkan polusi udara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar