Iklan

Senin, 18 Februari 2013

~In Bali Everyday Is Holiday~ part 4

Yap, kita sampai di pantai Sanur. Berikut adalah foto-fotonya:





Waktu kami jalan-jalan menyusuri pantai, ada seorang bule yang senyum-senyum ke arah kami lalu berkata "Hai'!"

DIKIRA KITE ORANG JEPANG APA??!

Mungkin gara-gara mata-mata kami semua jadi sipit karena teriknya matahari kali ya. Yah, apapun alasannya, hal itu menjadi hal yang tidak terlupakan.



Di warung ini ibu pemiliknya galak, jadi males deh duduk disitu. Biarin dehhh...

Sewaktu kita lagi bersantai di meja ini, Ocan, Ade, Ryan, dan Tito malah pergi ke tempat yang agak jauh. Kata mereka, mereka ketemu orang Jepang di jalan. Penasaran, aku pun kepo melihat foto cewek itu.


Cewek di sebelah kiri foto diatas adalah cewek yang kita maksud.

Akhirnya setelah puas menikmati kami pun kembali lagi ke mobil. Setelah menghitung-hitung jumlah penumpang, eh ternyata ada satu orang yang hilang. Siapakah dia? Siapa lagi kalau bukan Abu. Dan usut diusut ternyata dia sempat menghilang ketika kami masih ngumpul di meja tadi. Dan katanya dia keasikan menikmati pantai Sanur bersama bule-bule itu. Dengan cool-nya ia berjalan. Walaupun tahu bahwa dia sudah ditunggu oleh kita semua. Hal itu membuatku sedikit kesal padanya.



Lanjut dari pantai Sanur kami ke 'Dreamland'. Itu adalah sebutan dari para turis-turis untuk pantai yang ada di resort di sana. Silakan lihat-lihat dokumentasinya:









Di sana sempat hujan jadi kami malah berteduh di dalam.


Tapi, karena sayang sudah jauh-jauh kesana tapi tidak ngapa-ngapain, akhirnya yasudahlah kita toh mau mandi di laut juga jadi ga apa-apa juga kalau mau basah-basahan di hujan kan? hehe








Setelah puas berenang dan berselancar dengan gaya dada (?) ditambah dengan air sungai yang meluap ke laut sehingga membuat air lautnya menghilang, membuat kami semua mengakhiri masa senang-senang di pantai ini. Karena badan kami semua penuh dengan air garam, kami pun bebilas dan masuk kamar mandi laki-laki untuk mandi.

TAPI, DI SANA KAMI MENGALAMI SUATU HAL YANG MENGERIKANNN!!!

Kau ingat "Nudist" di part 1? Ya, kami telah melihatnya.

Orang-orang cina atau korea itu, dengan menjijikannya bertelanjang bulat di depan kami dan tanpa ekspresi apapun melakukan berbagai aktivitas membersihkan diri dengan tetap seperti itu.

Nudist trip kami tidak seperti yang dibayangkan...! Mengapa harus yang berjenis kelamin laki-laki yang kami lihat!!

Oh...aku sudah tidak kuat lagi untuk melanjutkan ini... Jari-jari ku semakin merasa nista.

Oke skip saja. Selesai dari sana kita ke masjid dulu untuk sholat. Lalu kita pulang ke rumah Ipeh lagi sore harinya. Kita beristirahat dulu beberapa jam dan mengobrol dengan ayahnya Ipeh tentang banyak hal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar