Iklan

Senin, 16 Januari 2012

16/01/2012

Yo, what's up? Hari-hari UAS sedang berlangsung di kampus gue dan sekarang gue pun belum belajar -_-"
Kemarin gue sama temen gue lagi bikin komik (komik dia) dan gue pun cuman ngebantu dikit2. Senang rasanya ngomik bersama. Ibarat lidi itu kuat kalau bersatu, maka semangat gue pun berkobar kalau ngomik bersama-sama :D

Sekarang pun lagi nggambar-nggambar (doodling), tapi gue curang..hehe.. Gue memakai aplikasi DAZ3D buat ditiru. Maklum lah gambaran gue jelek. Gue belum bisa memvisualisasikan sesuatu sampai ke tahap perealisasian.

Gue juga lagi mau bikin komik baru lagi. Judulnya 'The Rock of Lies', cerita bertema supranatural, psikologi, detektif, roman,dan drama ini baru gue garap sampe di tahap name walau name-nya sendiri belum selesai juga. Untuk ngegambarin tema-tema yang gue sebutin tadi diatas, gue butuh gambaran yang realistis. Dan gue menemukan gambaran seorang anak DKV angkatan 2011 di kampus yang gambarannya cocok buat komik gue. Mudahan saja ia nanti mau kerja-sama sama gue buat ngebikin komik :)
Tapi sebelum itu gue harus nyelesaiin name gue dulu...
Semangat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar