Iklan

Selasa, 06 September 2011

06/09/2011

Well, hari ini adalah hari kedua gua kuliah lagi (semester 5). Semester ini gua harap nilai gua ningkat lagi. Alhamdulillah setelah gua SP akhirnya IPK gua 3.1 . Gua sudah pindah ke griya, dan gua harap kepindahan ini bisa meningkatkan semangat belajar gua. Selain itu gua harap gua bisa ngelakuin banyak hal dan banyak pengalaman. Dalam artian gua lebih banyak action nya pada tahun ini daripada omdo..
Ngomong-ngomong soal action, gua lagi pengen ngikutin lomba desain kaos bertema wayang nih. donlot formulir & Lomba nya <--- disini :). Intinya yaitu kita mengembangkan kesadaran dan kecintaan pada wayang untuk audience mulai dari umur 18-40 tahun.

Wayang kan budaya yang unik dan endemik. Hanya ada di Indonesia dan India. Tapi wayang sudah sangat mendarah daging. Gua ingat dulu om gua pernah cerita bahwa waktu beliau masih kecil dulu beliau sering nonton acara pertunjukan wayang. Kalau zaman sekarang hal seperti itu sudah jarang ada. Jujur gua dulu juga sempat berfikit kalau wayang dan ceritanya itu membosankaaan sekali. Tapi, ternyata tidak begitu. Gua mikir kalau aja Indonesia bisa bikin film kayak transformer tapi dengan tema wayang. COntoh seperti Jepang, mereka tetap tradisionil tapi mengikuti zaman juga. Jadi hal-hal tradisional tersebut ga membosankan.

Dan sekarang gua mau ngebikin desain dulu, soalnya batas waktu pengiriman adalah 30 September. lagian gua juga ada lomba komik yang mau gua ikutin, biarpun batas terakhirnya akhir Oktober. Okaaay semangkaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar