Iklan

Minggu, 25 Desember 2011

2 Hal indah yang terjadi di bulan ini

Aku gak akan bertele-tele, hal indah yang pertama yang terjadi pada hidupku di bulan ini adalah bahwa aku bisa mengikuti Turnamen Walikota Cup 2011. Walaupun aku kalah di babak pertama, namun aku rasa pertandinganku waktu itu cukup senilai harganya dengan kekalahanku. Bukannya aku merasa gak pede, tapi aku kalah dengan juara 1 Walikota Cup tahun lalu. Bisa dibilang aku jadi punya alasan kan? :D
Seharusnya aku tidak berpikir negatif dan pragmatis bahwa aku memang sepantasnya kalah. Aku sudah memberikan kemampuan terbaikku waktu itu, namun apa daya memang ia lebih jago dan hasilnya aku kalah dengan skor 5-11. Tapi temanku berkata itu sudah bagus, karena kamu jadi punya pengalaman bertanding dengan orang yang sudah hebat. Aku pikir waktu itu 'benar juga ya'.

Hal kedua adalah bahwa hari sabtu kemarin aku bertemu dengan komikus lokal Indonesia , Alex Irzaqi! Ia orangnya santai saja, dan tidak sombong. Walaupun ia sudah terkenal ia tetap terlihat sangat down to earth. Aku suka sekali dengan gayanya ini. Ia memberiku beberapa tips membuat komik. Oh ya, bagaimana aku bisa bertemu dan ngobrol-ngobrol dengannya?
Ceritanya begini, aku ngepost sesuatu di komikoo.com. Inilah linknya. Lalu admin-san membuat acara workshop komikoo, yang presentasi ialah Irzaqi-sensei. Bukan acara resminya komikoo sendiri sih tapi gak apa-apa. Aku pikir bakal ada banyak anak komikoo Bandung lainnya yang pada datang. Awalnya tujuannya buat ngumpul buat membicarakan waktu kapan bisa ngomik bersama. Tapi yang datang dari member komikoo cuman aku seorang. Yang bilang gitu mas Irzaqqi sendiri.
Setelah ia selesai presentasi cara membuat komik ia lantas duduk di samping ku! Aku senang haha. Terus kenalan dan ngobrol-ngobrol deh waktu itu.. Gitu aja sih. Terus katanya kalau aku mau main ke tempatnya (baca:kosannya) sok aja. Silakan aja katanya. Katanya juga banyak anak komikoo lain yang sudah sering main ke tempatnya kok.
Aku jadi bersemnagat nih! :D

Aku harap aku bisa segera menyusul dan menyaingi kehebatan para komikus-komikus itu wahahahaha!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar