Iklan

Kamis, 15 Desember 2011

Harus lebih serius

Tadi siang sepulang kuliah gue mampir ke tempat temen. Ia nunjukin beberapa 'rampokan' file artwork komikus2 heat seperti Alex Ross dll. Yah...gimana ya? Hal seperti itu sih biasa aja bagi gue. Toh cuman ngeliat2 doang kan.

Tapi yang gue sadarin adalaha bahwa gue makin ketinggalan dari temen gue tersebut. Dia udah makin jago aja nggambar, makin banyak tahu dan lebih update. Lebih jago make' software desain, dan jelas lebih jago nge-desain. Kalo gue bandingin ama diri gue, gue kalah jauh cuy. Mungkin gue memang lebih ke arah seni murni karena gue rasa gue lebih suka painting daripada sketching. Tapi gue rasa gue ga bisa gini terus. Gue harus berani berkorban waktu2 gue yang berharga, waktu2 luang gue yang bisa gue hambur dengan nonton film, ngobrol, main, dan browsing ga jelas dengan menggabar sehingga karya2 gue bisa dibilang 'lumayan lah'. Yah, ga berarti juga kalo gue harus an-sos alias anti sosial. Tapi gue harus lebih serius apalagi menjelang umur kepala 2...hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar