Iklan

Rabu, 16 Februari 2011

Aku harus bisa, aku insya Allah bisa

Beberapa hari yang lalu saya mendapatkan hadiah yang luar biasa dari Allah SWT. Ia memberi saya kesempatan untuk bertemu muka dengan fabregas! Senang sekali rasanya... Jarang-jarang saya bisa meraih 'prestasi' haha....
Yah..saya hanya bisa mengucapkan alhamdulillahirobbil'alamiin..

Kemudian, hari ini saya membuka sebuah akun facebook dengan nama Aziz Yahya. Namanya mirip, ada yahya nya, sama-sama lahir tahun 1992, dan sama-sama suka membuat komik. WTH??? :D Ternyata di dunia ini ada yang hampir sama dengan diri kita sendiri. Bedanya, dia sudah membuat komik, sedang aku belum. :(

Aku janji akan mulai saat ini bertindak yang real.. WALK THE TALK. Fu*k kalau aku tak melakukannya! Shit man!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar