Iklan

Minggu, 03 Juli 2011

Thank God I have them

Kemarin adalah seperti sebuah kejadian kehidupan yang menyenangkan untukku. Bagaimana tidak? Aku secara tidak sengaja mendapati temanku mau bekerja sama membuat komik! Akhirnya pintu yang selama ini aku dobrak paksa namun tidak terbuka-buka, akhirnya terbuka juga. :D Pintu yang harus ku lewati untuk meraih mimpiku (mungkin dalam kasus ini MIMPI KAMI BERDUA) kini telah terbuka sedikit. Kunci nya telah kutemukan. Aku yang selama ini tak pernah berani untuk membuat satu komik beneran karena tidak percaya diri dengan kemampuan gambarku yang literally sucks, telah menemukan teman/partner untuk mewujudkan mimpi menjadi pengarang komik. Sekarang aku sedang bergumul dan berkelahi dengan pikiranku sendiri, menentukan mana adegan yang paling cocok untuk dimasukkan, atau bumbu apa lagi yang harus ditambahkan ke dalam racikan spesial kali ini :). Beigtulah...
Selain itu aku beruntung sekali mempunyai teman-teman dan keluarga yang mendukung ku untuk mewujudkan impian ku ini. Semuanya...terima kasih.... Alhamdulillah jaza humullohukhoiro untuk Rabb ku :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar