Iklan

Sabtu, 28 Mei 2011

Don't expect no Help

Manusia selalu memiliki 2 malaikat nyata yang mengawasi dan peduli padanya. Dari tangisan pertama sampai kapan pun mereka selalu peduli.

Yah...namun nasib setiap orang berbeda-beda. Lihatlah fakta yang ada, ada yang hidup dengan keluarga yang lengkap, ada yang orang tuanya bercerai, ada yang orang tuanya sudah tiada, ada yang memiliki orang tua yang meninggalkan rumah dan keluarganya, ada yang mendapatkan orang tua yang kejam terhadap anaknya sendiri.

Takdir seseorang tak bisa diprediksikan. Terkadang terjadi beberapa hal yang tak pernah terpikirkan. Dan kadang ada saat dimana kita seperti tak siap untuk melewatinya. Shocked dan heran mengapa hal tersebut bisa terjadi.

Kalau sudah begitu kita berharap seseorang bisa menolong dan mengeluarkan kita dari situasi itu. Tapi, kenyataannya adalah kita harus berdiri dengan kaki kita sendiri. Kita tak bisa menjadi manja selamanya.

Pada dasarnya kemampuan/ketahanan seseorang hanyalah dibatasi oleh dirinya sendiri. Jika ia memang berpikir bahwa ia bisa, maka niscaya ia akan bisa. Dan jangan lupakan bahwa tidak semua orang mau dan bisa menolong kita.

Jadi,

Jangan bergantung pada sesuatu kecuali dirimu sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar