Iklan

Rabu, 14 Maret 2012

Skill nggambar

Akhir-akhir ini aku jadi suka nggambar dengan digital painting dan mencoba menggambar realis..
Susah sih... Untuk digital painting aku masih suka bingung cara maduin warnanya. Untuk realistic drawing aku sudah bisa dikit-dikit yang penting tahu teknik-tekniknya. Ini beberapa contohnya:


Ini gambar realis dari Angelina Jolie. Tidak mirip ya? :P maaf, aku belum selesai, tapi kira kira baru seginilah progress ku :)

Kunci gambar realist terletak pada permainan gelap terang pensil :)

Untuk digital painting, aku berencana untuk ikut lomba desain karakter. Rencananya karakterku itu gini


Inspirasi dari Dragonite-nya Pokemon. Ular yang punya elemen.

Ayam yang punya tangan

Baru begini yang bisa kudesain. Kuharap aku makin jago lagi ntar terutama dalam soal ngewarnainnya.

Kalo ini contoh yang aku buat untuk ngelatih painting dengan main warna:


Supaya semangat aku cari model-model cewek hehehe....
Baru gini sih bisanya. Masih bingung banget gimana caranya bikin kulit yang keliatan natural.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar