Iklan

Kamis, 23 Juni 2011

hubungan tipografi dengan kesuksesan bisnis

Usaha Clothing yang menarik = Pilihan font yang menarik

Pada zaman sekarang sudah banyak distro dan juga usaha-usaha pembuatan baju, spanduk, jaket, kemeja, dan lain-lain. Dengan maraknya usaha seperti itu maka persaingan pun akan semakin ketat. Bagaimana caranya agar usaha kita tetap eksis di kalangan masyarakat walaupun kita memiliki banyak pesaing? Ya, mungkin kalian berpikir tentunya dengan menghasilkan kualitas yang bagus dan juga dengan strategi harga yang terjangkau sehingga orang-orang akan tertarik pada produk kita. Namun, jangan lupakan bahwa konsumen akan membeli produk clothing kita hanya jika mereka tertarik untuk masuk ke dalam toko clothing kita. Kenapa? Alasannya mudah, karena jika mereka tak pernah masuk ke dalam toko, maka bagaimana mereka bisa tahu kualitas produk kita? Nah, untuk menarik perhatian para konsumen pada ‘pandangan pertama’ maka diperlukan suatu alat untuk itu. Alat itu adalah reklame. Reklame yang menarik akan lebih mengundang perhatian untuk disorot oleh mata. Komposisi, warna, pilihan dan ukuran font, layout/background, efek pada huruf, semua hal itu menjadi faktor yang mempengaruhi bagusnya suatu reklame. Jika pandangan pertama konsumen sudah merasa puas maka konsumen tentu akan berdatangan dengan sendirinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar